20 November 2008

KPU JUGA TERIMA CPNS

KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi dan Sumater Selatan (Sumsel) terima 68 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Penerimaan CPNS tahun 2008 untuk sekretariat KPU Provinsi se Jambi dan Sumsel terbagi atas 46 CPNS untuk Sumsel dan 22 CPNS untuk Jambi. Keseluruhan formasi ini terdiri dari beberapa kualifikasi pendidikan.

Sayuti Hadim ketua panitia pelaksana CPNS KPU ini dalam rilisnya menyebutkan, selain kualifikasi pendidikan S1 juga diterima pendaftar tamatan D 3. untuk S1 diantaranya terdapat FISIP Ilmu pemerintahan, Ilmu Politik, Ilmu Administrasi Negara. Ada juga Ilmu Hubungan Internasional, S1 Hukum Perdata, Hukum Pidana, Hukum Tata Negara dan Hukum Administrasi Negara.

Selain itu S1 ekonomi Manajemen, Ekonomi akuntansi serta D3 dengan jurusan yang sama. Berikutnya D 3 komputer, komunikasi/humas dan manajemen informatika juga termasuk dalam formasi tahun ini. Untuk syarat, setiap pelamar harus melampirkan foto copi ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir. Surat keterangan catatan kepolisian, surat keterangan sehat, pas foto terakhir 3x4 sebanyak 4 lembar. Untuk standar nilai, IPK pelamar minimal 2.7 untuk S1. lamaran dikirim ke PO NOX 3009 Palembang.

Sayuti juga menyebutkan bahwa usia pelamar maksimal 35 tahun dan bagi pelamar yang berstatus tenaga honorer menyertakan surat pernyataan dari sekretaris KPU kabupetan/kota dan diketahui oleh sekretaris KPU Provinsi. Berkas lamaran harus diterima paling lambat 24 November hingga 28 November cap Pos. Selanjutnya pendaftaran akan diumumkan masing-masing di KPU provinsi dan seleksi administrasi akan dilakukan di KPU Provinsi Sumsel tanggal 26 November s/d 1 Desember. Pelamar yang dinyatakan lulus administrasi selanjutnya dapat mengambil tanda peserta ujian dari tangga 2 s/d 3 Desember.
Sumber: Jambi Ekpres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan Anda, jangan lupa isi komentarnya ya...


IKLAN ANDA

Cari