21 November 2008

Jalan Rusak Pertamina Jambi di Demo

JAMBI - Sikap kurang bertanggungjawab ditunjukkan oleh pengelola Pertamina Jambi. Mereka tidak bersedia memperbaiki jalan umum yang rusak parah akibat sering dilalui armadanya.

Alhasil warga Dusun Suka Karya, Desa Kenali Atas, Kota Baru, Jambi, marah dan memblokir akses keluar masuk menuju salah satu kilang minyak milik Pertamina itu.

Pantauan di lapangan, Jumat (21/11/2008), ratusan warga setempat sejak pagi sudah bergerombol di tengah jalan untuk menghalau armada Pertamina yang akan melintas. Hingga siang massa tetap bertahan sampai ada kepastian dari pihak Pertamina untuk memperbaiki jalan. Alhasil lalulintas pengiriman minyak berhenti total.

Mereka protes karena sejak tahun lalu jalur sepanjang 12 kilometer itu dibiarkan rusak parah. Tampak di kiri kanan jalan banyak lubang mengangga berukuran besar.

"Truk Pertamina tidak masalah lewat sini karena ukurannya besar. Tapi warga yang memakai kendaraan roda dua dan roda empat yang kena getahnya. Terutama pada musim hujan," ujar salah seorang peserta aksi yang tidak mau menyebutkan namanya.

Humas Pertamina Jambi, Daryono ketika dikonfirmasi mengatakan akan segera memperbaiki jalan yang rusak dalam waktu dekat. Namun dia tidak bersedia menyebutkan kapan waktunya. "Kami akan segera memperbaikinya," ujarnya.

Sumber: Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan Anda, jangan lupa isi komentarnya ya...


IKLAN ANDA

Cari